Daftar Hotel di Bekasi Terbaik Dan Terdekat di Bekasi

Jika Anda perlu meyakinkan bahwa Kota Bekasi menyukai kemewahan, lihat saja hotel-hotelnya. Bekasi memiliki banyak hotel yang berperan dalam menyemarakkan lanskap, di mana kemewahan selalu dipasangkan dengan keanekaragaman hotelnya. Hotel-hotel terbaik di kota Bekasi dan sekitarnya, Berikut rekomendasi untuk lokasi hotel terbaik untuk menginap di Bekasi.

Hotel Terdekat di Bekasi

Rekomendasi hotel di Bekasi terbaik dan harganya dengan fasilitas dan pelayanan bagus untuk tujuan bisnis atau liburan terdekat di Bekasi.

Daftar Hotel Bekasi Murah

Dibawah ini adalah daftar hotel Bekasi murah bagus, inilah list nama hotel di Bekasi terbaik dan terpopuler.

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi memiliki lokasi yang strategis di jantung kota Bekasi, tepat di sebelah Mal Summarecon Bekasi. Hotel ini menawarkan akses tak terbatas ke pusat kebugaran dan kolam renang outdoor. Tersedia akses Wi-Fi gratis dan fasilitas parkir gratis.

Semua kamar ber-AC dan menampilkan dekorasi yang smart, serta dilengkapi dengan TV kabel layar datar, brankas, dan area tempat duduk yang mencakup sofa. Tersedia pula ketel listrik, minibar, dan meja. Kamar mandi dalam memiliki shower, pengering rambut, dan jubah mandi. Anda dapat menikmati pemandangan kota dari kamar.

Masakan Indonesia dan hidangan internasional yang lezat dapat dicicipi di Harris Café, Anda juga bisa dapat menemukan berbagai pilihan tempat bersantap di Mal Summarecon Bekasi. Ditawarkan pula layanan kamar.

HARRIS Hotel & Conventions Bekasi memiliki meja depan 24-jam yang menyediakan penitipan bagasi, layanan pramutamu, dan binatu. Terdapat sebuah pusat bisnis dan fasilitas rapat/perjamuan. Anda bisa menikmati perawatan santai di spa dan pusat kesehatan. Layanan antar-jemput bandara juga dapat diatur dengan biaya tambahan.

Hotel ini berselang 1 jam berkendara dari Monumen Nasional dan 1,5 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Amaris Hotel Bekasi Barat menawarkan kenyamanan modern dalam kamar-kamarnya yang penuh warna, 15 menit jalan kaki dari Metropolitan Mall dan pusat perbelanjaan Cyber ​​Park Bekasi. Hotel yang memiliki sebuah restoran ini menyediakan sarapan prasmanan dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Dalam 10 menit jalan kaki dari Amaris Hotel Bekasi Barat akan membawa Anda ke Giant Supermarket. Hotel dapat dicapai dalam 2 jam perjalanan dengan mobil dari bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dengan lantai kayu dan interior ceria, masing-masing kamar ber-AC menyediakan TV kabel layar datar, brankas pribadi, dan area tempat duduk. Fasilitas shower air panas dan perlengkapan mandi gratis adalah kenyamanan standar yang tersedia di semua kamar mandi dalam.

Staf di meja depan 24-jam dapat membantu permintaan binatu dengan biaya tambahan. Lift, fasilitas rapat/perjamuan, dan tempat parkir gratis tersedia di hotel. @-Express Restaurant mengkhususkan diri dengan masakan Indonesia, dan juga menawarkan layanan kamar.

Red Planet Bekasi yang dulunya dikenal sebagai Tune Hotel Bekasi menawarkan layanan meja depan 24 jam serta akses Wi-Fi gratis di seluruh area hotel. Hotel ini terletak di dekat pusat perbelanjaan Blu Mall Plaza. Kamar-kamar ber-AC di hotel ini menyediakan TV satelit layar datar, brankas, dan kipas angin. Kamar mandi pribadinya juga dilengkapi fasilitas shower.

Red Planet Bekasi dapat dijangkau dengan berkendara 10 menit dari Mall Metropolitan Bekasi dan 15 menit dari Summarecon Mall Bekasi. Bandara Internasional Soekarno-Hatta berselang 1 jam berkendara dari hotel. Red Planet Bekasi menawarkan fasilitas rapat dan penitipan bagasi. Kopitiam Oey yang terletak di hotel ini menyajikan masakan Indonesia.

OYO 537 Versa Hotel menawarkan kamar-kamar di Bekasi, 8 km dari Grand Galaxy Park dan 2,3 km dari Blu Plaza. Fasilitas di akomodasi ini termasuk restoran, layanan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di semua area.

Hotel ini berjarak 5 km dari Revo Town. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 20 km dari OYO 537 Versa Hotel. Fasilitas paling populer termasuk Akses Wi-Fi Gratis, OYO 537 Versa Hotel bagus buat pasangan - mereka memberi rating 8,3 untuk fasilitas menginap untuk dua orang.

Kamar berlantai keramik ini menawarkan AC, TV kabel layar datar, dan area tempat duduk. Lengkap dengan lemari es, ketel listrik, dan meja. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

Anda dapat mencicipi berbagai makanan Indonesia, Cina, dan Barat di The Green Restaurant yang terletak di hotel.

Green Hotel Bekasi menawarkan meja depan 24 jam yang menyediakan layanan penitipan bagasi, dry cleaning, dan binatu. Layanan faks/fotokopi dan fasilitas rapat/perjamuan juga tersedia. Antar-jemput bandara juga dapat diatur dengan biaya tambahan.

Hotel ini berjarak 10 menit jalan kaki dari Grand Mall Bekasi, 15 menit berkendara dari Summarecon Mal Bekasi, dan 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Dirancang untuk wisata bisnis dan plesir, Win Grand Hotel terletak strategis di Bekasi Selatan, salah satu area lokal paling terkenal di kota ini. Dengan lokasinya yang hanya 1 KM dari pusat kota dan dari bandara, properti bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahunnya. Karena lokasinya yang strategis, properti ini memiliki akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Di Win Grand Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitasnya yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Untuk kenyamanan para tamu, properti ini menawarkan resepsionis 24 jam, penyimpanan barang, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil.

Suasana Win Grand Hotel tercermin di setiap kamarnya. televisi layar datar, cermin, sandal, handuk, pendeteksi asap adalah beberapa contoh fasilitas yang dapat Anda nikmati. Daftar lengkap fasilitas rekreasi yang tersedia di properti ini meliputi pusat kebugaran, memancing, spa, pijat, karaoke. Win Grand Hotel merupakan sebuah destinasi serbaguna sebagai akomodasi berkualitas untuk Anda di Bekasi.

Berlokasi strategis di Bekasi, Amaroossa Grande menawarkan akomodasi yang elegan dan nyaman dengan akses Wi-Fi gratis di seluruh area akomodasi. Hotel ini memiliki kolam renang indoor dan fasilitas pertemuan / perjamuan.

Kamar ber-AC yang canggih ini dilengkapi dengan TV kabel layar datar, sofa, dan brankas. Dilengkapi dengan area tempat duduk, kamar juga memiliki kulkas, ketel listrik, dan lantai karpet. Kamar mandi dalamnya menawarkan shower, pengering rambut, dan sandal. Anda dapat menikmati pemandangan kota.

Amaroossa Grande mengoperasikan resepsionis 24 jam yang menyediakan penyimpanan bagasi dan layanan binatu. Pusat bisnis dan layanan pramutamu juga tersedia. Antar-jemput bandara juga dapat diatur dengan biaya tambahan. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau menikmati pijat relaksasi di spa dan pusat kesehatan.

Astoria Café adalah restoran menarik yang menyajikan menu makanan sepanjang hari. Selain itu, Anda juga dapat memesan makanan melalui layanan kamar.

Amaroossa Grande berjarak 5 menit berkendara dari Summarecon Mall Bekasi Square dan Grand Metropolitan Bekasi, sementara dibutuhkan 90 menit berkendara ke Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Merapi Merbabu Hotels Bekasi menawarkan kolam renang luar ruangan di daerah Bekasi. Hotel ini juga menyediakan akses Wi-Fi gratis dan tempat parkir gratis di areanya untuk Anda yang membawa kendaraan.

Akomodasi ini dapat ditempuh dengan berkendara 15 menit dari Mal Metropolitan Bekasi. Taman Mini Indonesia Indah hanya 40 menit berkendara. Bandara Internasional Soekarno-Hatta dapat dijangkau dalam 2 jam dengan mobil.

Masing-masing kamar di hotel ini dilengkapi AC dan TV satelit layar datar. Semua kamar juga memiliki lemari pakaian, serta kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis. Kamar-kamar tertentu menyediakan area tempat duduk serta menampilkan pemandangan kolam renang atau kota dari balkonnya. Tersedia juga jubah mandi, sandal, dan handuk bersih.

Staf resepsionis yang ramah tersedia 24 jam untuk membantu Anda dengan permintaan laundry, mengatur antar-jemput bandara serta mobil sewaan dengan biaya tambahan. Fasilitas rapat/perjamuan dan pusat bisnis juga tersedia di Merapi Merbabu Hotel Bekasi.

Untuk pilihan bersantap, Telogo Putri Restaurant yang terdapat di hotel menyajikan masakan Indonesia dan Barat sepanjang hari, sedangkan Skulounge Telogo Muncar menyediakan makanan ringan dan minuman yang menyegarkan.

Hanya 5 menit berjalan kaki dari Mall Metropolitan Bekasi, Hotel Horison Ultima Bekasi menawarkan kolam renang outdoor, perawatan spa yang memanjakan, dan cafe 24 jam. Semua kamar menyediakan Wi-Fi gratis.

Semua kamar ber-AC di hotel ini dilengkapi dengan TV layar datar dan minibar. Beberapa kamar menyediakan ruang tamu kecil. Kamar mandinya dilengkapi dengan bathtub.

Hotel Horison Ultima Bekasi berjarak 15 menit berkendara dari Lippo Cikarang City dan 20 menit berkendara dari Kawasan Industri dan Kawasan Bisnis Komersial Jababeka. Hotel ini hanya 45 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Anda dapat berolahraga di gym, kemudian menikmati pijat relaksasi dan berendam di kolam rendam air hangat yang meremajakan di spa. Hotel ini juga menyediakan layanan pusat bisnis yang lengkap dan penyewaan mobil.

Metsky Dine & Lounge menyajikan hidangan internasional, Indonesia, dan Jepang sepanjang hari. Aneka minuman tersedia di lounge lobi.

Terletak di Cibening Empat, Grand Caman Hotel menawarkan kamar-kamar. Berbagai fasilitas akomodasi di antaranya adalah restoran, resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Tempat parkir pribadi dapat disediakan dengan biaya tambahan.

Semua kamar di hotel memiliki lemari pakaian dan TV layar datar. Unit-unit di Grand Caman Hotel memiliki AC dan meja.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan di akomodasi.

Jakarta berjarak 21 km dari Grand Caman Hotel, sementara Karawang berjarak 46 km. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 12 km dari hotel.

Hotel Santika Mega City Bekasi terletak di Bekasi, 5 km dari Grand Galaxy Park, dan menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, pusat kebugaran, serta taman. Hotel bintang 3 ini menawarkan layanan kamar dan klub anak. Hotel ini menyediakan kolam renang luar ruangan, layanan resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis.

Hotel ini menyediakan sarapan khas Asia setiap pagi.

Hotel Santika Mega City Bekasi berjarak 2,9 km dari Blu Plaza dan 3,2 km dari Revo Town. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 18 km dari akomodasi ini. Terdapat layanan antar-jemput bandara berbayar.

Hotel konferensi mewah bergaya modern dengan panorama kota ini berdampingan dengan pusat perbelanjaan Mal Metropolitan Bekasi, 12 km dari taman rekreasi air Go!Wet, dan 19 km dari Bandara Halim Perdanakusuma.

Kamar elegan dan luas, beberapa di antaranya berpanorama kota, menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon. Room service juga ditawarkan.

Sarapan tersedia gratis. Ada restoran/bar yang indah, dan lounge koktail di lantai atas dengan panorama kota. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang di atap, spa, pusat kebugaran, serta 7 ruang pertemuan dan satu business center.

Fasilitas: Wi-Fi gratis, Parkir gratis, Kolam renang luar, Ber-AC, Gym, Semua termasuk, Spa, Bar, Restoran, Layanan kamar, Jemputan bandara, Golf, Bisa diakses pengguna kursi roda, Pusat bisnis, Cocok untuk anak-anak

OYO 686 Bunga Karang Hotel terletak di Bekasi, 7 km dari Grand Galaxy Park, dan menawarkan layanan check-in dan check-out kilat, kamar-kamar, lounge bersama, Wi-Fi gratis, serta taman. Akomodasi ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan kamar untuk Anda.

Hotel ini berjarak 1,6 km dari Blu Plaza dan 3,4 km dari Revo Town. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 20 km dari OYO 686 Bunga Karang Hotel.

Fasilitas OYO 686 Bunga Karang Hotel paling populer termasuk Akses Wi-Fi Gratis, Wi-Fi tersedia di kamar hotel dan tidak dikenai biaya. Kamarnya besar juga bersih,parkir mobil pun nyaman bs didepan kamar.rekomended dgn harga yg ada.

Terletak di Bekasi, berada dalam jarak 7 km dari Grand Galaxy Park dan 1,6 km dari Blu Plaza, Sentosa Hotel & Restaurant menyediakan akomodasi dengan taman dan juga parkir pribadi gratis untuk Anda yang berkendara.

Akomodasi menawarkan layanan resepsionis 24 jam dan layanan kamar untuk Anda.

Di guest house, setiap kamar dilengkapi dengan meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Semua unit di Sentosa Hotel & Restaurant termasuk AC dan lemari pakaian.

Akomodasi ini menawarkan taman bermain anak-anak.

Revo Town berjarak 3,7 km dari Sentosa Hotel & Restaurant. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 20 km dari guest house.

Avenzel Hotel & Convention Cibubur terletak di Cibubur, dan memiliki restoran, kolam renang outdoor, pusat kebugaran, serta bar. Hotel bintang 4 ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan pramutamu. Hotel ini memiliki Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan TV satelit. Avenzel Hotel & Convention Cibubur menyediakan sarapan kontinental setiap pagi.

Akomodasi ini berjarak 29 km dari Jakarta dan 35 km dari Bogor. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 18 km dari Avenzel Hotel & Convention Cibubur.