Daftar Hotel di Puncak Terbaik Dan Terdekat di Puncak

Puncak adalah jalur lintas pegunungan yang membentang sepanjang Kabupaten Bogor, Cianjur, dan Sukabumi. Kawasan ini, berlokasi di Jawa Barat dan menghubungkan antara Kota Bogor dengan Bandung dan Jakarta. Puncak telah menjadi alternatif liburan andalan bagi banyak penduduk Ibu Kota DKI Jakarta. Oleh karena itu, telah banyak berdiri villa Puncak, hotel dan tipe akomodasi lainnya di wilayah Puncak Bogor yang tujuannya tentu saja untuk memenuhi akomodasi menginap para pengunjung yang berwisata dalam jangka waktu tertentu.

Puncak memberikan panorama alam yang indah dan menjadi tempat rekreasi untuk penduduk Jakarta dan sekitarnya. Lokasinya yang terbentang di punggung bukit utara Gunung Gede dan Gunung Pangrango dengan ketinggian mencapai 1.500 meter,  telah menjadi salah satu daya tarik Puncak ditambah dengan adanya perkebunan teh yang dibangun sejak zaman kolonial Belanda.

Hotel Terdekat di Puncak

Rekomendasi hotel di Puncak terbaik dan harganya dengan fasilitas dan pelayanan bagus untuk tujuan bisnis atau liburan terdekat di Puncak.

Daftar Hotel Puncak Murah

Dibawah ini adalah daftar hotel Puncak murah bagus, inilah list nama hotel di Puncak terbaik dan terpopuler.

Menawarkan liburan yang santai di Puncak yang berangin, serta berjarak 28 km dari Bogor, Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort menyambut Anda dengan kamar-kamar yang nyaman dan luas. Di resor ini, Anda dapat menikmati jalan pagi di tepi sungai atau bersantai di kolam renang outdoor sepanjang tahun. Restoran di tempat menawarkan berbagai macam hidangan Indonesia dan Internasional dengan pemandangan sungai dan perbukitan hijau. Wi-Fi tersedia gratis di semua areanya.

Setiap kamar di resor berperabotan modern ini dilengkapi dengan TV layar datar dan AC. Kamar mandi dalamnya dilengkapi dengan fasilitas shower air panas, dan beberapa di antaranya menawarkan bak mandi. Anda juga dapat menemukan fasilitas tambahan seperti sandal dan perlengkapan mandi gratis. Untuk kenyamanan Anda, fasilitas membuat kopi/teh dan teko listrik disediakan di semua kamar.

Anda dapat menikmati udara segar di tepi sungai atau menjelajahi sawah, yang dimiliki secara pribadi oleh akomodasi. Anak-anak juga dapat berpartisipasi dalam kegiatan outdoor lainnya seperti zip lining.

Staf yang ramah di Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort akan dengan senang hati menyambut Anda di bagian resepsionis 24 jam.

Cisarua berjarak 10 km Le Eminence Puncak Hotel Convention & Resort, sedangkan Sentul berjarak 29 km. Bandara Halim Perdanakusuma berjarak 52 km, sedangkan Bandara Internasional Soekarno-Hatta berjarak 113 km.

The Rizen Hotel merupakan akomodasi yang mewah dengan kolam renang outdoor, kedai kopi, dan gym. Menyediakan akses Wi-Fi gratis di semua areanya, hotel ini menawarkan kamar-kamar ber-AC dengan kamar mandi dalam.

The Rizen Hotel berjarak 20 menit berkendara dari Kebun Binatang Taman Safari, sementara perkebunan teh Gunung Mas dan waterpark Taman Wisata Matahari dapat dicapai dalam 30 menit berkendara. Dibutuhkan waktu 2,5 jam dengan mobil untuk mencapai hotel dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta.

Kamar-kamarnya dilengkapi secara elegan dengan TV satelit layar datar, ketel listrik, dan area tempat duduk. Setiap kamar menawarkan kamar mandi pribadi yang mencakup shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Tersedia minibar dan bathtub dalam unit-unit tertentu.

Staf di meja depan 24 jam dapat membantu dengan penggunaan brankas dan permintaan binatu. Koran tersedia di area lobi.

Di Riz't Coffee Shop, Anda dapat mencicipi beragam masakan Indonesia dan Barat sambil menikmati pemandangan hijau.

Terletak di lereng bukit rimbun yang menawarkan pemandangan Gunung Salak, hotel santai yang terinspirasi oleh Bali ini berjarak 5 km dari air terjun Cilember dan 16 km dari Jalan Nasional Rute 2.

Kamar-kamar cerah memiliki TV layar datar, kulkas mini, sofa-ranjang, serta pembuat teh dan kopi. Kamar-kamar di kelas yang lebih tinggi dilengkapi dengan balkon, dan/atau pemandangan gunung atau kota. Suite dilengkapi ruang keluarga. Vila 1 hingga 3 kamar tidur menyediakan kolam renang pribadi dan dapur kecil.

Sarapan gratis. Ada restoran di bangunan tradisional dengan atap melengkung dan aksen kayu, lounge sederhana dengan teras, ditambah bistro/kafe sejuk dengan pemandangan gunung. Ada juga infinity pool dan area bermain anak-anak.

Terletak di Puncak, 7 km dari Little Venice Kota Bunga, Arra Lembah Pinus Ciloto menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, taman, dan fasilitas olahraga air. Hotel bintang 3 ini menyediakan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis. Hotel ini juga memiliki kolam renang dalam ruangan dan layanan pramutamu.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi TV.

Sarapan prasmanan tersedia setiap pagi di Arra Lembah Pinus Ciloto.

Anda dapat bermain tenis meja di akomodasi, dan tersedia rental sepeda dan mobil.

Kebun Raya Cibodas berjarak 7 km dari Arra Lembah Pinus Ciloto, sedangkan Gunung Gede Pangrango berjarak 12 km. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 77 km dari hotel.

Hotel modern yang terletak di kawasan dengan pemandangan bukit ini berjarak 7 km dari Kebun Raya Cibodas yang berada di lereng Gunung Gede, dan 24 km dari Taman Safari Indonesia.

Kamar kontemporer menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite dilengkapi dengan ruang keluarga/makan. Suite di kelas yang lebih tinggi memiliki bak mandi whirlpool dan balkon. Terdapat juga 4 rumah berderet serta 3 vila dengan dapur kecil.

Fasilitas hotel ini meliputi sarapan gratis, serta kafe taman, bar, dan 2 restoran dengan pemandangan bukit. Terdapat kolam renang outdoor, ruang kebugaran, dan spa, serta 8 ruang karaoke dan taman bermain. Hotel ini juga memiliki 9 ruang pertemuan dan aula.

Terletak di Puncak, 5 km dari Little Venice Kota Bunga, OYO 1667 Edotel Smkn 1 Pacet menyediakan akomodasi dengan Wi-Fi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. Semua kamar memiliki TV kabel dan kamar mandi pribadi. Curug Cibeureum berjarak 11 km dari hotel, sedangkan Curug Ciherang berjarak 32 km.

Setiap kamar di hotel ini memiliki lemari pakaian.

Resepsionis 24 jam yang fasih berbahasa Inggris dan Indonesia selalu siap membantu Anda.

Kebun Raya Cibodas terletak 9 km dari OYO 1667 Edotel Smkn 1 Pacet, sedangkan Gunung Gede Pangrango terletak 11 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 77 km dari akomodasi.

Menawarkan taman, Hotel Ariandri Puncak terletak di Puncak, Jawa Barat, 17 km dari Little Venice Kota Bunga dan 8 km dari Air Terjun Ciherang. Akomodasi memiliki resepsionis 24 jam, restoran, dan kolam renang outdoor. Hotel ini menawarkan kamar-kamar keluarga.

Setiap kamar di hotel memiliki teras. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan bidet dan amenitas kamar mandi gratis. Semua unit di Hotel Ariandri Puncak dilengkapi dengan TV satelit.

Sarapan prasmanan tersedia setiap hari di akomodasi.

Kebun Raya Cibodas berjarak 18 km dari Hotel Ariandri Puncak, sementara Gunung Gede Pangrango berjarak 23 km. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 66 km dari hotel.

Tinggalkan hiruk-pikuk kota dan nikmati udara pegunungan yang sejuk dan tanah yang subur di dataran tinggi Puncak. Terletak di Cisarua dengan luas 140.000 meter persegi, Royal Safari Garden Resort and Convention menawarkan berbagai kegiatan rekreasi yang mendidik di taman wisata air, terarium, taman kelinci, taman hidroponik, dan lapangan golf mini.

Melestarikan desain warisan asli serta arsitektur dan interior tematik, kamar-kamar di properti ini diterangi dengan hangat serta menyediakan TV satelit dan minibar. Kamar mandi en suitenya dilengkapi dengan shower.

Akomodasi ramah keluarga ini bahkan memiliki area reptil dan taman burung sendiri. Rekreasi menunggang kuda poni juga tersedia. Fasilitas rekreasi lain yang disediakan adalah flying fox, lapangan tenis dan bulu tangkis, serta spa ikan. Karaoke juga tersedia.

Arumba Restaurant menyajikan hidangan khas Indonesia, sedangkan Sky Garden Restaurant menyajikan hidangan lokal dan Barat. Anda dapat menikmati kopi dan makanan ringan di Mug&Co.

Royal Safari Garden Resort and Convention berjarak 77 km dari Jakarta dan 90 km dari Bandung. Tersedia tempat parkir pribadi gratis.

Pesona Alam Resort & Spa terletak di Puncak dan berjarak sekitar 5 menit berkendara dari Taman Safari Indonesia. Akomodasi ini menawarkan tempat peristirahatan pegunungan yang menarik dengan kolam renang outdoor, restoran, dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Resor ini berselang 10 menit berkendara ke pasar tradisional Cisarua, dan sekitar 20 menit berkendara ke Puncak Pass yang terkenal. Bandara internasional Soekarno-Hatta dapat dicapai dengan sekitar 3 jam perjalanan naik mobil melalui jalan tol.

Setiap kamar ber-AC di Pesona Alam Resort & Spa dilengkapi area untuk duduk bersantai, balkon, TV kabel layar datar, brankas pribadi, meja, serta fasilitas membuat teh/kopi dan minibar. Terdapat juga kamar mandi dalam dengan shower air panas dan dingin, lengkap dengan sandal dan handuk bersih.

Hotel ini juga memiliki meja depan 24 jam dengan staf profesional yang dapat membantu pengaturan layanan binatu, serta akses ke fasilitas rapat/perjamuan dengan biaya tambahan. Fasilitas lainnya seperti klub anak-anak, sepeda, tenis meja, penitipan bagasi, serta tata graha kamar harian tersedia secara gratis.

Untuk pilihan tempat bersantap, The Banyan All Dining Cafe di hotel menyajikan berbagai macam hidangan hangat khas Indonesia dan internasional. Selain itu, Anda dapat menjelajahi area sekitarnya yang menyediakan berbagai restoran dengan hanya 5 menit berkendara.

Sangga Buana Hotel terletak di Pacet, berjarak 10 km dari Puncak. Hotel ini menawarkan akses Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis. Anda dapat menikmati hidangan di restoran serta minuman di bar.

Semua kamar dilengkapi TV satelit layar datar dan fasilitas membuat teh/kopi. Unit-unit tertentu menyuguhkan pemandangan gunung atau kolam renang. Kamar mandi pribadinya menyediakan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

Untuk kenyamanan tambahan, tersedia mesin ATM di hotel. Anda dapat bernyanyi di ruang karaoke atau bermain tenis meja. Area sekitarnya juga populer untuk memancing dan kegiatan-kegiatan luar ruangan.

Bogor berjarak 32 km dari Sangga Buana Hotel, sementara Cisarua berjarak 15 km. Bandara terdekat adalah bandara Halim Perdanakusuma, yang berjarak 56 km dari hotel.

Hotel santai ini menempati serangkaian bangunan modern dan menawarkan pemandangan lembah yang subur dan hijau di bawahnya, serta berjarak 2 km dari taman rekreasi air Taman Wisata Matahari dan 3 km dari air terjun Curug 7 Cilember.

Kamar kontemporer yang cerah dilengkapi dengan balkon serta menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan meja kerja. Kamar suite memiliki ruang keluarga terpisah. Room service tersedia.

Parkir dan sarapan gratis. Terdapat kedai kopi, restoran prasmanan, dan kolam renang outdoor dengan seluncuran air. Fasilitas lainnya meliputi taman bermain, ruang konvensi, dan fasilitas karaoke.

Resort mewah yang terletak di antara 2 lapangan golf di kawasan Puncak yang bergunung-gunung ini berjarak 12 km dari Kebun Raya Bogor dan 13 km dari Museum Zoologi Bogor.

Memiliki balkon pribadi dengan panorama gunung, kamar modern menyediakan meja dan bar mini, TV layar datar, serta Wi-Fi gratis. Kamar eksekutif memiliki akses ke lounge pribadi, dan suite memiliki ruang keluarga dan/atau dapur.

Sarapan disertakan. Opsi bersantap meliputi restoran/bar elegan, kafe di lobi, dan bar di luar dengan panorama kolam renang. Ada juga spa, gym, taman bermain anak-anak, dan paviliun yoga.

Terletak di Jawa Barat dan dikelilingi oleh pegunungan, Anda dapat menikmati angin gunung yang sejuk di Hotel Parama Puncak. Hotel ini memiliki kolam renang outdoor dan 10 ruang karaoke.

Kamar-kamar di Parama Puncak juga dilengkapi dengan AC, TV kabel, dan bathtub atau shower.

Panorama & Terrace Restaurant milik hotel menawarkan pemandangan gunung. Restoran ini menyajikan aneka hidangan lokal, masakan Cina, dan Eropa.

Untuk bersantai, Anda bisa mengunjungi Oke Boss Karaoke di Parama Puncak yang menawarkan 10 ruang karaoke. Anda juga bisa bermain biliar.

Hotel Parama Puncak terletak 1,5 jam berkendara dari Bandara Soekarno-Hatta.

Terletak di Puncak, berjarak 27 km dari Little Venice Kota Bunga, Jimmers Mountain Resort menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor dan pusat kebugaran.

Resor bintang 4 ini menawarkan Wi-Fi gratis, resepsionis 24 jam, dan layanan kamar. Akomodasi menawarkan hiburan malam dan club anak-anak.

Anda dapat menikmati sarapan khas Asia di resor ini.

Jimmers Mountain Resort menawarkan taman bermain anak-anak. Anda dapat bermain biliar dan tenis meja di akomodasi, dan area ini populer untuk bersepeda.

Air Terjun Ciherang berjarak 7 km dari Jimmers Mountain Resort, sedangkan Kebun Raya Cibodas berjarak 28 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 57 km dari resor.

Tempat menginap yang menarik sesuai dengan nama nya karna terdapat banyak pohon pinus. Tempat nya asri, pemandangan bagus, bersih, pegawai nya ramah2. Cocok untuk liburan romantis atau keluarga.

Disini juga banyak fasilitas permainan anak, tempat untuk foto. Untuk kamar standar lumayan bagus dengan 2 kasur,kamar bersih, terdapat wifi sampai dalam kamar, tv, air hangat untuk mndi, sandal, dan peralatan mndi.

Untuk sarapan nya juga enak, banyak pilihan.

Untuk spot foto banyak banget yang bisa digunakan, dan ada juga penyewaan kostum untuk foto, karna disini terdapat banyak bangunan unik terutama rumah hobbit. Poko nya recomend yang mau liburan jauh dari kebisingan dan suka foto2.

Apa saja objek wisata populer yang dekat dengan Puncak Inn Resort?
Objek wisata terdekat antara lain Taman Bunga Nusantara (7,4 km), Kebun Raya Cibodas (1,8 km), dan Rabbit Village (3,2 km).

Apa saja fasilitas properti yang tersedia di Puncak Inn Resort?
Beberapa fasilitas lebih populer yang ditawarkan antara lain pusat kebugaran, bathtub air panas, dan aktivitas anak

Apa saja restoran yang dekat dengan Puncak Inn Resort?
Restoran dengan lokasi strategis antara lain RM Bumi Aki Puncak, Nicole's Kitchen and Lounge, dan Sate Maranggi Sari Asih.

Apakah ada tempat untuk berolahraga di Puncak Inn Resort?
Ya, selama menginap, tamu dapat menggunakan pusat kebugaran.

Dikelilingi oleh taman tropis, hotel kelas atas ini berjarak 2 km dari kediaman presiden Istana Cipanas dan 4 km dari taman berlanskap Wisata Agro Inkarla.

Memiliki balkon atau teras dengan panorama taman, kamar yang hangat dan elegan menawarkan TV layar datar, meja, serta alat pembuat teh dan kopi. Suite memiliki area tempat duduk dan bar mini. Suite di kelas yang lebih tinggi (beberapa di antaranya memiliki dua tingkat) memiliki kolam rendam. Room service tersedia 24 jam.

Sarapan tersedia gratis. Fasilitas meliputi 2 restoran santai dan bar di tepi kolam renang. Spa menawarkan perawatan kesehatan. Ada kolam renang outdoor dan lapangan tenis, serta galeri seni, klub anak-anak, dan taman yang dihuni kelinci.

Berada di kaki gunung Puncak Jaya di sepanjang Rute 11, hotel sederhana ini dapat dicapai dengan berjalan kaki dari pertokoan dan pasar, dan berjarak kurang dari 1 km dari Matahari Waterpark.

Kamar-kamar kasual dengan Wi-Fi gratis, TV layar datar, minibar, serta fasilitas pembuat teh dan kopi. Suite ditambah ruang keluarga terpisah dengan sofa. Layanan kamar tersedia 24 jam.

Sarapan prasmanan tersedia, dan ada restoran santai dengan pemandangan pegunungan. Aktivitas luar ruangan seperti ziplining dan arung jeram juga ditawarkan.

Hotel Amarsya sebuah penginapan yang berlokasi di Jl. Dewi Sartika No. 10, Cipari, Cisarua, Puncak. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis.

Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Nyaman dan bersih adalah kondisi kamar di hotel Amarsya. Harga kamarnya murah karena hanya sekitar Rp. 200.000 hingga Rp. 400.000 per malam.

Anda dapat memilih kamar hotel murah ini yang terbagi menjadi tipe Standard, Superior, Deluxe atau Suite. Meski tanpa kipas angin dan AC, udara di dalam kamar mengalir lancar. Penginapan ini dapat Anda temukan di Jalan Dewi Sartika No. 10, Cipari, Cisarua.

Terletak di Cisarua, Hotel Grand Pesona Ksatria menyediakan taman dan teras. Hotel bintang 3 ini menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan kamar. Tersedia kolam renang outdoor dan Anda dapat memanfaatkan Wi-Fi gratis dan parkir pribadi gratis.

Setiap kamar di hotel ini memiliki meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Semua unit menyediakan lemari pakaian dan teko.

Puncak berjarak 7 km dari Hotel Grand Pesona Ksatria, sedangkan Bogor berjarak 24 km. Bandara terdekat adalah Bandara Halim Perdanakusuma, 63 km dari akomodasi.

Hotel Grand Pesona Ksatria Menawarkan kamar yang dikemas dalam rumah-rumah tradisional. Penataan kamar rapi, bersih, dan elegan. Hanya dengan membayar tarif sekitar Rp200.000 hingga Rp300.000 per malam, Anda sudah bisa menikmati kamar hotel di Puncak Bogor ini.

Hotel murah ini menawarkan kamar dengan tarif hanya sekitar Rp200.000 per malam.

Arwana Safari Hotel Puncak adalah hotel di lokasi yang baik, tepatnya berada di Cisarua. Selain letaknya yang strategis, Arwana Safari Hotel Puncak juga merupakan hotel dekat Curug Cilember berjarak sekitar 2,96 km dan Gunung Mas Agro berjarak sekitar 3,74 km..

Meski murah, akomodasi ini menyediakan fasilitas memadai dan pelayanan yang tetap terjaga mutunya. Hotel ini adalah pilihan tepat bagi Anda dan pasangan yang ingin menikmati liburan romantis. Dapatkan pengalaman yang penuh kesan bersama pasangan dengan menginap di Arwana Safari Hotel Puncak.

Arwana Safari Hotel Puncak memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Arwana Safari Hotel Puncak adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Jika Anda berniat menginap dalam jangka waktu yang lama, Arwana Safari Hotel Puncak adalah pilihan tepat. Berbagai fasilitas yang tersedia dan kualitas pelayanan yang baik akan membuat Anda merasa sedang berada di rumah sendiri.

Arwana Safari Hotel Puncak adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menginap di kota Cisarua dengan harga yang terjangkau. WiFi tersedia di seluruh area publik properti untuk membantu Anda tetap terhubung dengan keluarga dan teman.

Arwana Safari Hotel Puncak bisa menjadi pilihan akomodasi penginapan yang sangat tepat untuk Anda yang membutuhkan penginapan nyaman di Puncak. Fasilitas yang tersedia di Arwana Safari Hotel Puncak akan membuat Anda semakin betah menginap.

Nikmati pelayanan terbaik dari Arwana Safari Hotel Puncak ketika Anda melakukan kunjungan kerja atau berwisata ke Puncak dan dapatkan pengalaman menginap yang tak terlupakan bersama keluarga dan orang tercinta Anda.