Daftar Hotel di Batu Malang Terbaik Dan Terdekat di Batu Malang

Di bawah ini adalah direktori hotel di Batu Malang Jawa Timur dengan peringkat bintang 3, 4, 5 untuk membantu Anda mengetahui hotel-hotel yang disukai oleh penduduk setempat, dan untuk mendapatkan penawaran terbaik, gunakan tip berikut.

Selalu mencari kode promosi penginapan hotel atau kode promo yang dikeluarkan oleh hotel. Kode-kode ini menawarkan Anda diskon harga hotel yang luar biasa, plus gratisan lainnya untuk pemesanan online. Perlu di ingat bahwa, kode promo hotel di batu malang sangat sensitif terhadap waktu dan tergantung pada ketersediaan, jadi gunakan segera setelah Anda mendapatkannya.

Hotel Terdekat di Batu Malang

Rekomendasi hotel di Batu Malang terbaik dan harganya dengan fasilitas dan pelayanan bagus untuk tujuan bisnis atau liburan terdekat di Batu Malang.

Daftar Hotel Batu Malang Murah

Dibawah ini adalah daftar hotel Batu Malang murah bagus, inilah list nama hotel di Batu Malang terbaik dan terpopuler.

Terletak di Batu, Di pinggir jalan raya yang sibuk, dan 3 menit berjalan kaki dari pusat hiburan Dino Park, hotel sederhana ini berjarak 4 km dari Batu Secret Zoo dan 16 km dari stasiun kereta api Malang. Senyum World Hotel memiliki pusat kebugaran, bar, lounge bersama, dan taman. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam, restoran, taman air, kolam renang outdoor dan kolam renang anak-anak, serta hot tub, sauna, dan kamar uap.

Fasilitas lainnya termasuk gym, ruang permainan, dinding panjat, golf mini, biliar, dan perpustakaan. Akomodasi ini menawarkan hot tub, Wi-Fi gratis, dan kamar-kamar keluarga, mulai dari kamar eklektik bertema pedesaan hingga suite keren dengan dapur, ruang keluarga dan ruang makan yang terpisah, serta pemandangan gunung. Semua menawarkan TV layar datar, pembuat teh dan kopi, Wi-Fi gratis, serta brankas.

Pilihan sarapan kontinental dan prasmanan tersedia setiap pagi di hotel. Senyum World Hotel menawarkan akomodasi bintang 4 dengan sauna dan taman bermain anak-anak. Anda dapat bermain biliar, tenis meja, dan golf mini di akomodasi, dan tersedia layanan rental mobil. Balitjestro berjarak 3,9 km dari Senyum World Hotel, sementara Jatim Park 1 berjarak 4 km. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh, 23 km dari hotel.

Zamzam Hotel and Resort terletak di jantung kota Batu, dan menawarkan kolam renang outdoor serta akses WiFi gratis di seluruh areanya. Hotel ini menyediakan tempat parkir gratis bagi yang datang dengan kendaraan.

Dengan jalan masuk yang lapang dan tangga melengkung, hotel yang hangat dan sederhana di daerah pedesaan ini berjarak 8 menit berjalan kaki dari pameran seni dan budaya di Museum Kerajaan d'Topeng, 3 km dari Eco Green Park, dan 19 km dari stasiun kereta Malang.

Kamar-kamar suara hotel ini berlantai keramik dan dilengkapi dengan AC. Semua menawarkan TV kabel layar datar, brankas pribadi, dan area tempat duduk. Ketel listrik, minibar, dan lemari juga tersedia di kamar. Kamar mandi dalamnya menawarkan fasilitas shower air panas, sandal, dan perlengkapan mandi gratis. Pemandangan gunung dapat dinikmati dari kamar.

Panderman Restaurant menyajikan berbagai masakan Indonesia, oriental, dan barat. Selain itu, Anda juga dapat menemukan berbagai pilihan tempat bersantap di Batu Town Square, yang terletak sejauh 10 menit berkendara. Mini market terdekat berjarak hanya 5 menit berkendara.

Zamzam Hotel and Resort menyediakan meja depan 24 jam yang dapat mengatur mobil sewaan dan antar-jemput bandara dengan biaya tambahan untuk Anda. Fasilitas rapat/perjamuan juga tersedia di hotel. Layanan binatu tersedia dengan dikenakan biaya. Fasilitas lain yang ditawarkan meliputi taman, teras, dan lounge bersama.

Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Jatim Park I dan II, 15 menit berkendara dari Batu Night Spectacular, dan 30 menit berkendara dari Stasiun Kota Baru Kota Malang. Bandara Abdul Rachman Saleh dapat dicapai dalam 45 menit berkendara.

Fasilitas gratis termasuk sarapan dan parkir. Ada restoran santai dan bar, plus lounge tamu dan karaoke.

Terletak di antara pertokoan dan restoran kuno, hotel sederhana ini berjarak 1,6 km dari Jatim Park, 4 km dari taman hiburan Batu Night Spectacular, dan 25 km dari Bandara Abdul Rachman Saleh.

Dirancang untuk wisata bisnis dan plesiran, Apple Green Hotel terletak strategis di Batu, salah satu daerah lokal paling terkenal. Kehebohan pusat kota terletak hanya 3 KM dari sini. Dengan lokasinya yang strategis, hotel ini menawarkan akses mudah ke destinasi yang wajib dikunjungi di kota ini.

Gunakan kesempatan untuk menikmati pelayanan dan fasilitas yang tidak tertandingi di hotel Malang ini. Ketika menginap di properti yang luar biasa ini, para tamu dapat menikmati WiFi gratis di semua kamar, satpam 24 jam, layanan kebersihan harian, resepsionis 24 jam, Wi-fi di tempat umum.

Suasana Apple Green Hotel tercermin di setiap kamarnya. teh gratis, ruang penyimpanan pakaian, handuk, sandal, kopi instan gratis hanyalah beberapa dari fasilitas yang dapat Anda nikmati. Disamping itu, hotel memiliki berbagai pilihan fasilitas rekreasi yang menjamin Anda melakukan bermacam hal selama menginap. Apple Green Hotel adalah destinasi serbaguna bagi Anda sebagai akomodasi hotel yang berkualitas di Malang.

Fasilitas gratis meliputi sarapan dan minuman selamat datang. Ada juga lounge di lobi.

The Singhasari Resort Batu menawarkan akomodasi bintang 5 dengan kolam renang luar ruangan, restoran, dan berbagai fasilitas rekreasi. Wi-Fi tersedia gratis di area umum.

Singhasari Batu Resort dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari Jatim Park dan Batu Night Spectacular. Akomodasi ini dapat dicapai dalam 20 menit berkendara dari Stasiun Kereta Kota Baru dan 30 menit berkendara dari Gunung Panderman.

Dilengkapi balkon, kamar-kamarnya menampilkan interior modern. Semua kamar menawarkan TV kabel, area tempat duduk dengan sofa, dan ruang makan. Fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis tersedia di kamar mandi dalamnya.

Anda dapat bermain tenis, berolahraga di gym, atau menikmati layanan pijat di spa. Rental mobil dan sepeda disediakan di meja layanan wisata.

Kutaraja Restaurant menyajikan pilihan hidangan lokal, Asia, dan Eropa. Layanan kamar juga tersedia jika Anda ingin bersantap di dalam kamar.

De Lobby Suite Hotel Batu, pilihan akomodasi yang ideal untuk Pasangan, Backpacker dan Liburan Keluarga. Hotel santai yang terletak di jalan sempit ini berjarak 2 menit berjalan kaki dari halte bus serta 2 km dari Batu Secret Zoo dan Museum Kerajaan D'Topeng.

Kamar yang terang menyediakan Wi-Fi gratis, TV layar datar, dan kamar mandi dalam. Kamar keluarga dapat menampung hingga 4 tamu, dan sebagian memiliki balkon dengan panorama kota.

De Lobby Suite Hotel sebuah hunian yang berlokasi di Batu Malang. Suasana ruangan yang bersih dan nyaman, cocok bagi Anda yang akan berlibur atau mengadakan kunjungan bisnis. Lokasi yang strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan Anda.

Sarapan gratis disajikan di ruang makan yang luas. Ada juga kolam renang indoor.

Alpines by ARTOTEL terletak di Batu, 600 meter dari Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti, dan menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, serta taman. Akomodasi ini berjarak sekitar 2,4 km dari Batu Townsquare, 2,5 km dari Kusuma Agrowisata, dan 3,4 km dari Museum Angkut. Terdapat layanan resepsionis 24 jam, antar-jemput bandara, layanan kamar, dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamar di hotel ini dilengkapi dengan lemari pakaian. Semua kamar di Alpines by ARTOTEL memiliki meja, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi.

Akomodasi ini menyediakan pilihan sarapan kontinental dan prasmanan setiap pagi.

Alpines by ARTOTEL berjarak 3,8 km dari Kali Watu Rafting dan 3,9 km dari Jatim Park 1. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh, 30 km dari hotel ini.

Terletak di Batu, Pohon Inn Hotel merupakan tempat yang sempurna untuk menikmati Malang dan sekitarnya. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dapat ditemukan di sebuah kota yang aktif ini. Sebagai sebuah tempat untuk beristirahat dan bersantai, hotel ini terletak hanya beberapa langkah dari berbagai obyek wisata kota ini seperti Batu Night Spectacular (BNS), Rumah Sakit Tuberkulosa Paru, Pasar Minggu Batu.

Di Pohon Inn Hotel, pelayanan istimewa dan fasilitas yang unggul akan membuat pengalaman menginap Anda tidak terlupakan. Hotel ini menawarkan sejumlah fasilitas di tempat untuk memuaskan segala jenis tamu.

Akomodasi hotel telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimal dengan adanya televisi layar datar, akses internet - WiFi, akses internet WiFi (gratis), AC, layanan bangun pagi di beberapa kamar. Hotel ini menawarkan fasilitas rekreasi yang mengagumkan seperti taman bermain untuk menjadikan penginapan Anda tidak terlupakan. Pohon Inn Hotel adalah pilihan yang cerdas bagi para wisatawan yang berada di Malang dan menawarkan pengalaman menginap yang menenangkan setiap saat.

De View Hotel Batu di Batu memiliki akomodasi bintang 3 dengan taman dan kolam renang luar ruangan. Akomodasi ini terletak 10 menit berjalan kaki dari Taman Rekreasi Selecta. Akomodasi ini memiliki resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis.

Kamar-kamar di De View Hotel Batu dilengkapi dengan area tempat duduk dan kamar mandi pribadi. Seprai, handuk, dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk kenyamanan Anda.

Sarapan halal dapat dinikmati di akomodasi ini.

De View Hotel Batu berjarak 3,9 km dari Kali Watu Rafting dan 5 km dari Taman Wisata Tirta Nirwana Songgoriti. Sedangkan bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh, berjarak 23 km dari akomodasi.

Terletak di Batu, 1,1 km dari Batu Townsquare, Ciptaningati Hotel menawarkan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor, dan taman. Akomodasi ini menyediakan kamar-kamar keluarga dan teras berjemur. Akomodasi menawarkan resepsionis 24 jam, layanan kamar, dan layanan penitipan bagasi untuk Anda.

Kamar-kamar di hotel ini memiliki AC dan lemari pakaian.

Ciptaningati Hotel menawarkan sarapan ala Asia atau prasmanan.

Jatim Park 1 berjarak 2 km dari akomodasi, sementara Jatim Park 2 terletak sejauh 2,2 km. Bandara terdekat adalah Bandara Abdul Rachman Saleh, 27 km dari Ciptaningati Hotel.

Amartahills Hotel and Resort terletak di Batu, 700 meter dari Kusuma Agrowisata dan 1,3 km dari Jatim Park 1. Anda dapat bersantap di restoran akomodasi. Tempat parkir pribadi di lokasi tersedia gratis.

Semua kamar dilengkapi dengan TV layar datar. Beberapa unit tertentu meliputi area untuk duduk bersantai. Ketel juga tersedia di kamar. Setiap kamar memiliki kamar mandi pribadi. Sandal dan perlengkapan mandi gratis disediakan untuk kenyamanan Anda. Amartahills Hotel and Resort menawarkan WiFi gratis di seluruh area properti.

Properti ini mengoperasikan meja depan 24 jam.

Museum Angkut berjarak 1,3 km dari Amartahills Hotel dan Resort, sementara Jatim Park 2 terletak sejauh 1,5 km. Bandara Internasional Juanda berjarak 65 km dari akomodasi.