Daftar Hotel di Bandung Terbaik Dan Terdekat di Bandung

Bagi Anda yang sedang berada di Bandung baik itu untuk bisnis atau bersenang-senang, kota ini melayani para pengunjungnya dengan pilihan tempat menarik untuk beristirahat setelah seharian bepergian. Bandung memiliki kepribadiannya sendiri yang telah dibentuk oleh hotel-hotel ini, yang menawarkan pengalaman dan fasilitas yang dapat membantu meningkatkan masa tinggal Anda.

Hotel Terdekat di Bandung

Rekomendasi hotel di Bandung terbaik dan harganya dengan fasilitas dan pelayanan bagus untuk tujuan bisnis atau liburan terdekat di Bandung.

Daftar Hotel Bandung Murah

Dibawah ini adalah daftar hotel Bandung murah bagus, inilah list nama hotel di Bandung terbaik dan terpopuler.

Sensa Hotel is located in Bandung and directly connected to Cihampelas Walk. It features a spa, outdoor swimming pool and stylish rooms with city or mountain views. WiFi and parking are free.

Hotel Sensa is 100 m from the lively Cihampelas Street and a 10-minute drive from Bandung Train Station. Husein Sastranegara Airport is about a 15-minute drive away.

The air-conditioned rooms at the hotel feature large windows and a 37-inch flat-screen TV. Each room is equipped with a mini-bar and a personal safe. Private bathrooms come with shower facilities.

Guests can enjoy relaxing massages and foot reflexology treatments at the spa. The Sensa also offers car rental services upon request.

The Life Green Dining Restaurant serves a variety of international dishes. Light snacks and refreshing beverages are available at the Lobby Lounge.

We speak your language!

Located in Bandung, 2.3 km from Riau Street, OYO 226 LJ hotel features rooms with city views and free WiFi. The property is around 2.3 km from Braga City Walk, 2.9 km from Trans Studio Bandung and 2.9 km from Gedung Sate. The property has a 24-hour front desk and a shared lounge for guests.

At the hotel, the rooms are equipped with a desk. Complete with a private bathroom equipped with a shower and free toiletries, all rooms at OYO 226 LJ hotel have a flat-screen TV and air conditioning, and certain rooms also offer a balcony. All guest rooms feature a closet.

Buffet and Asian breakfast options are available every morning at the accommodation.

Saung Angklung Udjo is 4.5 km from OYO 226 LJ hotel, while Cihampelas Walk is 6.9 km from the property. The nearest airport is Husein Sastranegara Airport, 8 km from the hotel.

In Trans Studio Bandung Complex, Ibis Bandung Trans Studio provides free parking and a 24-hour front desk. It offers a restaurant and 24-hour room service. Meeting rooms are available. Free Wi-Fi is available in all areas.

A 10 minute drive from the center of the city of Bandung, Ibis Bandung Trans Studio is 199 m from Trans Studio Mall and Theme Park. Husein Sastranegara Airport is a 30 minute drive away.

Modern rooms are furnished with a flat-screen cable TV, tea/coffee-making facilities and a personal safe. A laptop safe is also included. The private bathroom comes equipped with a hairdryer.

Web corner is provided in the lobby. Fax, photocopying and laundry services are offered upon request. For added security, guests can leave their valuables at safes available at the front desk.

A selection of Indonesian and international food are served in the restaurant.

Batununggal is a great choice for travelers interested in relaxation, friendly locals and scenery.

We speak your language!



Amaris Cihampelas offers modern and minimalist rooms with free Wi-Fi and flat-screen cable TVs. Featuring a 24-hour restaurant and indoor children's pool, it is a 15 minute walk from the city center.

Amaris Hotel Cihampelas is beside Sabuga Convention Hall and a 15 minute walk from popular Ciwalk. It has free parking and is a 2 hour drive from Jakarta.

Featuring rich colors, rooms are simply furnished and air-conditioned. They offer the convenience of a safe, work desk and an attached bathroom.

For leisure, guests can relax with a soothing massage and children can play in the indoor pool. The staff can provide car rental and concierge services.

Buffet meals are served in the casual dining environment of Amaris Hotel’s restaurant.

Padma Hotel Bandung menyuguhkan pemandangan gunung yang memukau, serta menawarkan kolam renang outdoor, spa, dan antar-jemput pulang pergi gratis dari/ke Bandara Internasional Husein Sastranegara atau stasiun kereta. Hotel ini terletak di lereng bukit, serta menyediakan Wi-Fi gratis dan layanan pelayan pribadi 24 jam. Check-in dilakukan dalam kenyamanan kamar Anda.

Beragam pilihan tempat perbelanjaan yang meliputi Paris Van Java Mall dan Ciwalk Mall dapat dicapai dengan 15 menit berkendara dari hotel. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dijangkau dengan 30 menit berkendara dari Padma Hotel Bandung.

Kamar-kamar di hotel ini menampilkan lantai kayu, serta dilengkapi TV layar datar 42 inci dan pemutar DVD. Tersedia teh/kopi pagi dan teh sore.

Hotel ini menawarkan berbagai kegiatan mingguan, di antaranya berjalan di atas tali dan panjat tebing. Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau berendam di hot tub terbuka. Tersedia juga penyewaan mobil dan layanan laundry.

Hidangan khas Asia dan Eropa dapat dinikmati di restoran hotel. Selain itu, Anda dapat menyantap hidangan di area makan outdoor sambil menikmati angin gunung dan pemandangan kawasan hijau di sekitarnya.



éL Hotel Royale Bandung berada dalam jarak berjalan kaki dari Jalan Braga yang bersejarah. Hotel ini menyediakan Wi-Fi gratis, restoran, dan ATM untuk kenyamanan Anda.

Menikmati lokasi sentral di Bandung, éL Hotel Royale Bandung menawarkan akses mudah ke Museum Asia Afrika. Akomodasi bisa dijangkau dalam 5 menit berkendara dari kawasan bisnis kota Bandung, serta hanya 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Kamar-kamar di éL Hotel Royale Bandung memiliki TV, brankas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandinya memiliki bak mandi dan shower. Studionya menawarkan dapur kecil, ruang makan, dan TV layar datar.

Untuk perjalanan dan kebutuhan profesional Anda, hotel ini memiliki meja layanan wisata dan pusat bisnis. Layanan binatu dan dry cleaning tersedia.

Restoran éL Hotel Royale Bandung menyajikan masakan Indonesia, Tiongkok, dan Barat. Layanan kamar juga tersedia.

Sumurbandung adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja baju, kuliner khas, dan hidangan lokal.

Park View Hotel Bandung yang menampilkan dekorasi bergaya klasik Paris ini merupakan akomodasi yang terinspirasi oleh sejarah kota Bandung yang dulu dikenal segagai 'Paris van Java'. Terletak di kawasan Sukajadi, properti ini menawarkan kamar-kamar ber-AC yang mewah dengan akses Wi-Fi gratis. Hotel dengan kolam renang outdoor ini menampilkan pemandangan gunung. Anda dapat menikmati hidangan di restoran.

Kamar-kamar di Park View Hotel Bandung dihiasi perabotan dan dekorasi bergaya eklektik dengan warna-warna cerah. Hotel ini memiliki TV layar datar dengan saluran kabel, serta iPod dock. Beberapa kamar memiliki area tempat duduk untuk bersantai. Beberapa kamar menyuguhkan pemandangan taman, gunung atau kota. Masing-masing kamar memiliki kamar mandi pribadi. Fasilitas tambahan mencakup sandal dan perlengkapan mandi gratis.

Hotel ini juga menyediakan berbagai fasilitas, seperti La Rose Sky Lounge, Le Jardin Restaurant, serta area bermain khusus anak-anak.

Hotel ini terletak sejauh 1,2 km dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk. Gedung Sate berjarak 3 km dari properti. Hotel ini juga menawarkan penyewaan mobil. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 3 km dari Park View Hotel Bandung. Stasiun Kereta Api Bandung berjarak 5,2 km. Tersedia layanan antar-jemput gratis untuk bandara dan stasiun kereta api.

Sukajadi adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka kuliner khas, hidangan lokal, dan pemandangan.

Terletak di Kompleks Trans Studio Bandung yang terintegrasi, The Trans Luxury Hotel Bandung menawarkan kamar-kamar modern dengan iPod dock. Hotel ini memiliki kolam renang luar ruangan, pusat spa, dan pusat kebugaran 24 jam. Wi-Fi tersedia gratis di seluruh area hotel.

Trans Luxury Hotel dapat dicapai dalam 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara. Gunung Berapi Tangkuban Perahu dapat dicapai dengan berkendara selama 1 jam.

Setiap kamar memiliki TV satelit layar datar dan fasilitas membuat teh/kopi. Perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut juga disediakan. Tersedia area tempat duduk yang luas dengan sofa.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau menikmati layanan pijat untuk melepas lelah. Hotel ini memiliki meja pramutamu untuk membantu segala permintaan Anda. Layanan laundry dan menyetrika juga tersedia. Layanan antar-jemput bandara dapat diatur dengan biaya tambahan.

Aneka hidangan khas Asia dan Barat disajikan di restoran hotel. Hotel ini juga memiliki restoran yang menyuguhkan aneka hidangan internasional.

Batununggal adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka relaksasi, orang-orang yang ramah, dan pemandangan.

Hotel California Bandung dengan beragam fasilitas modern menanti Anda, berselang 10 menit jalan kaki dari Bandung Indah Plaza. Akomodasi ini menawarkan layanan antar-jemput bandara pulang pergi gratis, sebuah restoran, bar, dan kamar-kamar ber-AC dengan lantai kayu. Wi-Fi gratis tersedia di seluruh areanya.

Hotel California Bandung berjarak 10 menit berkendara dari stasiun kereta api Bandung dan Jalan Riau dimana terdapat banyak factory outlet. Akomodasi ini dapat dicapai dengan 15 menit berkendara dari bandara internasional Husein Sastranegara.

Kamar-kamarnya menampilkan dekorasi bergaya minimalis dengan nuansa warna alami yang hangat, dilengkapi TV satelit layar datar, ketel listrik, dan area untuk duduk bersantai dengan sofa. Fasilitas dalam kamar lainnya meliputi brankas pribadi dan minibar. Handuk dan perlengkapan mandi gratis tersedia di kamar mandi dalam. Kamar-kamar di hotel ini kedap suara.

Hotel bebas-rokok ini mengoperasikan meja depan 24-jam dengan layanan penitipan bagasi. Anda dapat membaca koran di lobi. Layanan binatu, penyewaan mobil, dan parkir valet juga tersedia.

Penny Lane Lounge dan Brown Sugar Cafe menyajikan beragam hidangan khas Indonesia dan Barat yang lezat. Hidangan juga dapat diantar ke kamar Anda.

Bandung Wetan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hidangan lokal, belanja baju, dan makanan.

The Luxton Hotel berselang 5 menit berkendara dari Bandung Indah Plaza Shopping Mall, menawarkan kamar-kamar modern dengan akses Wi-Fi gratis dan meja depan 24-jam. Hotel ini menyediakan tempat parkir gratis.

Kamar-kamar ber-AC-nya menampilkan lantai kayu dan lantai parket, dilengkapi lemari pakaian, area untuk duduk bersantai, dan TV kabel layar datar. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower dan perlengkapan mandi gratis.

Anda dapat menikmati beragam hidangan khas Barat dan sarapan pagi lengkap di Xquisite Restaurant, sedangkan X Lounge Bar menyajikan berbagai makanan ringan.

Hotel ini berjarak 15 menit berkendara dari stasiun kereta api Bandung dan 40 menit berkendara dari daerah Lembang. Bandara Husein Sastranegara berjarak 4 km dari hotel.

Bandung Wetan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hidangan lokal, belanja baju, dan makanan.

YELLO Hotel Paskal Bandung yang berdesain penuh gaya ini menawarkan akomodasi bergaya perkotaan dengan karya seni kontemporer, restoran di tempat, dan kolam renang luar ruangan. Hotel bintang 3 ini juga memiliki resepsionis 24 jam dan Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Setiap kamar yang dirancang dengan warna-warna cerah ini dilengkapi TV layar datar, AC, kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan gratis. meja, serta area tempat duduk. Anda juga dapat memanfaatkan bermain permainan menyenangkan di ruang permainan umum.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan setiap hari di YELLO Hotel Paskal Bandung.

YELLO Hotel Paskal Bandung berjarak 1 km dari Pasar Baru Bandung dan 1,5 km dari Braga City Walk. Sedangkan Bandara Husein Sastranegara terletak sejauh 3 km.

De JAVA Hotel Bandung merupakan akomodasi bintang-4 yang terletak tepat di seberang mall Paris Van Java. Menampilkan kamar-kamar bergaya Jawa modern, hotel ini juga dilengkapi akses Wi-Fi gratis di seluruh area.nya

Anda dapat menikmati layanan antar-jemput gratis dalam wilayah Sukajadi yang memiliki beragam restoran, kafe, dan factory outlet, hanya 10 menit berkendara dari de JAVA Hotel Bandung. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dijangkau dalam 15 menit berkendara dari akomodasi ini.

Kamar-kamar ber-AC-yang didekorasi dengan nuansa cokelat menawarkan TV satelit layar datar, fasilitas membuat kopi/teh, serta area tempat duduk dengan sofa. Tersedia juga brankas, teko listrik, dan lemari es untuk kenyamanan Anda. Pengering rambut dan sandal disediakan di semua kamar mandi dalamnya.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran atau menyewa mobil untuk menjelajahi Bandung. de JAVA Hotel Bandung juga memiliki fasilitas rapat/perjamuan di lokasi. Layanan laundry ditawarkan dengan biaya tambahan, sedangkan parkir gratis tersedia di hotel. Layanan transfer bandara dapat disediakan dengan biaya tambahan.

De Bale Restaurant menyajikan berbagai macam masakan Indonesia, Asia, dan Barat, sedangkan Mana Lounge menawarkan aneka makanan ringan dan minuman. Anda dapat bersantap di dalam kamar menggunakan layanan kamar.

Sukajadi adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka kuliner khas, hidangan lokal, dan pemandangan.

Dapatkan pelayanan kelas dunia ala selebriti di GH Universal Hotel Bandung

GH Hotel Bandung ini bertempat di sebuah bangunan yang dapat dicapai dalam waktu 15 menit berkendara dari Jalan Setiabudhi. Hotel ini menampilkan kemegahan era Renaissance Italia. Hotel juga menawarkan tempat parkir dan Wi-Fi gratis. Sebuah kafe di puncak gedung menanti Anda.

GH Universal Hotel Bandung berjarak 1,7 km dari Museum Barli dan Factory Outlet Rumah Mode. Bandara Husein Sastranegara dapat dicapai dalam waktu 40 menit dengan mobil.

Kamar-kamar hotel yang memesona menampilkan lantai marmer, tempat tidur 4 tiang yang elegan, dan lampu tidur yang menarik. Balkonnya menghadap kolam renang, taman, atau kota. TV kabel layar datar serta fasilitas membuat teh/kopi juga tersedia.

Anda dapat berenang di kolam renang yang menyegarkan atau menikmati pijatan relaksasi di spa. Sebuah pusat kebugaran tersedia untuk Anda berolahraga. Hotel juga menawarkan pusat bisnis.

Belle Vue Roof Top Garden Café menyajikan makanan ringan dan aneka minuman, sambil menawarkan pemandangan kota yang menakjubkan dengan ditemani musik jazz live. Santapan di tepi kolam renang dapat dinikmati di Courtyard of the Royal, sedangkan masakan khas China disajikan di Fat Dragon Restaurant.

Clove Garden Hotel & Residence terletak di dataran tinggi Bandung, serta menawarkan tempat peristirahatan yang nyaman dengan kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan WiFi gratis yang dapat diakses di seluruh areanya. Anda dapat memanfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Hotel ini berjarak sekitar 20 menit berkendara dari Paris Van Java Shopping Mall yang terkenal, dan sekitar 1 jam berkendara dari Pasar Terapung Lembang yang ikonik. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat diijangkau dalam waktu sekitar 30 menit berkendara.

Setiap kamar di Clove Garden Hotel & Residence menawarkan TV kabel layar datar, AC, lemari pakaian, area tempat duduk, meja, dan ketel listrik. Kamar mandi dalamnya menyediakan fasilitas shower, perlengkapan mandi gratis, dan handuk bersih.

Fasilitas lain yang tersedia di hotel ini meliputi meja depan 24 jam dengan layanan pramutamu, di mana Anda bisa mendapatkan bantuan untuk mengatur layanan binatu dan dry cleaning, layanan menjaga anak, dan parkir valet dengan biaya tambahan. Sebuah lapangan golf terletak hanya sejauh 3 km dari akomodasi.

West Point Hotel terletak di daerah Bandung Kulon di Bandung, 2,7 km dari Terminal Bus Stasiun Hall. Hotel ini menawarkan sebuah restoran dan kolam renang outdoor. Anda dapat mengakses WiFi secara gratis di area umum hotel.

Masing-masing kamar di hotel ini dilengkapi AC dan TV dengan saluran satelit. Semua kamar menawarkan kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower. Jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

West Point Hotel mengoperasikan meja depan 24 jam. Pusat bisnis dan fasilitas rapat juga tersedia. Hotel ini menawarkan layanan pramutamu dan penitipan bagasi.

Pasar Baru Bandung berjarak 2,9 km dari West Point Hotel, sementara Braga City Walk terletak sejauh 3,4 km. Bandara Husein Sastranegara berjarak 2 km dari akomodasi.

Terletak di Bandung, 9 km dari Cihampelas Walk, Blackbird Hotel menyediakan akomodasi dengan restoran, parkir pribadi gratis, kolam renang outdoor, dan taman. Hotel dengan WiFi gratis ini berjarak sekitar 11 km dari Gedung Sate dan Jalan Riau. Akomodasi menawarkan resepsionis 24 jam dan layanan kamar untuk Anda.

Semua kamar dilengkapi dengan AC, TV kabel layar datar, teko, shower, amenitas kamar mandi gratis, dan meja kerja. Selain kamar mandi pribadi, kamar-kamar di hotel ini juga menawarkan pemandangan taman. Di Blackbird Hotel, setiap kamar dilengkapi dengan area tempat duduk.

Sarapan kontinental tersedia setiap hari di akomodasi.

Braga City Walk berjarak 12 km dari Blackbird Hotel, sedangkan Saung Angklung Udjo berjarak 14 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 11 km dari hotel.

Terletak di Bandung, InterContinental Bandung Dago Pakar menawarkan kolam renang tanpa batas yang menghadap pepohonan hijau subur dan area kebugaran. Hotel ini menyediakan meja depan 24 jam dan akses Wi-Fi gratis di seluruh areanya.

Didekorasi dengan warna netral, kamar-kamarnya memiliki AC, TV satelit layar datar, area tempat duduk, dan fasilitas menyetrika. Semua kamar juga menyediakan minibar, kulkas, dan meja. Kamar mandi en suitenya menawarkan pengering rambut, bathtub atau shower, dan perlengkapan mandi gratis.

InterContinental Bandung Dago Pakar memiliki fasilitas pertemuan/perjamuan dan pusat bisnis. Layanan pramutamu siap membantu Anda dengan fasilitas penitipan bagasi. Layanan penyewaan mobil dan antar-jemput bandara juga dapat diatur dengan biaya tambahan. Fasilitas lain yang ditawarkan adalah layanan binatu, dry cleaning, dan menyetrika dengan biaya tambahan.

Hidangan lokal dan internasional dapat dinikmati di Damai Restaurant di hotel.

InterContinental Bandung Dago Pakar dapat dicapai dalam 25 menit dengan berkendara dari Gedung Sate dan dalam 45 menit dari Trans Studio Bandung. Bandara Internasional Husein Sastranegara dapat dijangkau dalam 40 menit dengan berkendara.

Terletak hanya 5 menit berkendara dari Alun Alun Bandung Square, De'Rain Hotel Bandung menawarkan akomodasi yang modern dan nyaman dengan ruang karaoke, akses WiFi gratis, dan parkir pribadi gratis di tempat bagi Anda yang berkendara.

Akomodasi ini terletak tepat di seberang Universitas Pasundan, sedangkan Museum Konferensi Asia-Afrika yang bersejarah dapat dicapai dalam 10 menit berjalan kaki. Gedung Sate yang ikonik berjarak sekitar 15 menit berkendara, sementara untuk menjangkau Bandara Internasional Husein Sastranegara akan memakan waktu sekitar 20 menit perjalanan dengan mobil.

Semua kamar lengkap di De'Rain Hotel Bandung dilengkapi dengan AC, selain itu masing-masing kamar juga menyediakan rak pakaian, brankas pribadi, area tempat duduk dengan sofa, teko listrik, dan minibar. Kamar mandi dalam dengan fasilitas shower dan perlengkapan mandi gratis juga terdapat di kamar. Handuk dan seprai bersih telah disediakan.

Hotel ini menyediakan resepsionis 24 jam dengan staf yang dapat mengatur layanan antar-jemput bandara, binatu, dan dry cleaning, juga dapat mengatur layanan pijat dan perawatan relaksasi untuk tamu pria saja. Semua layanan ini dikenakan biaya tambahan.

Untuk pilihan bersantap, Caviar Restaurant, yang berlokasi di hotel, menyajikan berbagai hidangan Indonesia, Barat, dan Italia yang lezat. Selain itu, Anda juga bisa menjelajahi daerah sekitarnya di mana berbagai restoran dan tempat makan dapat ditemukan dalam 10 menit berjalan kaki

The Papandayan menawarkan kemewahan bintang 5 di pusat kota Bandung, dengan menghadirkan kolam renang luar ruangan, fasilitas kebugaran, dan spa sehari. Hotel ini menyediakan layanan penuh perhatian dengan pelayan pribadi 24 jam, Wi-Fi gratis, dan 4 pilihan tempat bersantap.

Kamar-kamarnya yang luas menampilkan interior yang elegan dalam nuansa krem ​​dan perak, serta dilengkapi TV kabel layar datar dan meja kerja. Semua kamar menyediakan fasilitas membuat teh/kopi dan minibar.

The Papandayan dapat dicapai dalam 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara dan dalam 25 menit berkendara dari Jalan Perbelanjaan Cihampelas yang populer. Hotel ini dapat dicapai dalam 25 menit berkendara dari perkebunan teh Bandung.

Untuk relaksasi, perawatan kecantikan yang menenangkan menanti Anda di salon. Beragam fasilitas lain yang disediakan adalah pusat bisnis, resepsionis 24 jam, dan surat kabar harian.

Beragam hidangan internasional disajikan di Cantigi Fine Dining, sedangkan Pago Restaurant menawarkan masakan khas Asia dan Jepang. Mirten Lounge dan The Deli ideal untuk menikmati camilan.

Hotel kelas atas yang berada di jalan kecil rindang ini berjarak 3 km dari pusat perbelanjaan Cihampelas Walk, 4 km dari Kebun Binatang Bandung, dan 7 km dari Stasiun Kereta Bandung.

Kamar dengan dekorasi bernuansa hangat dan balkon menawarkan Wi-Fi gratis, TV layar datar, brankas, minibar, serta fasilitas untuk membuat teh dan kopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki bak air panas. Room service tersedia 24 jam.

Terdapat restoran trendi di atap dengan jendela setinggi langit-langit yang menawarkan pemandangan kota dan gunung. Fasilitas lainnya meliputi infinity pool di atap dan bak air panas. Juga tersedia gym dan area bermain anak-anak. Ruang serbaguna tersedia.

Arion Swiss-Belhotel Bandung menawarkan akomodasi butik di jantung kota Bandung, hanya 350 meter dari Stasiun Kereta Api Bandung. Hotel ini menawarkan kolam renang outdoor yang sangat besar, pusat kebugaran, dan tempat parkir gratis. Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Gerbang Tol Pasteur dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Kamar-kamar ber-AC hotel ini memiliki interior yang luas dengan perabotan modern. Masing-masing dilengkapi dengan minibar, fasilitas membuat teh/kopi, dan TV kabel layar datar. Internet gratis tersedia di semua kamar.

Anda dapat menikmati layanan pijat relaksasi atau bersantai di ruang sauna. Arion Swiss-Belhotel Bandung juga menawarkan layanan binatu dan dry cleaning. Fasilitas penitipan bagasi dapat ditemukan di meja depan 24 jam. Ruang serbaguna dengan peralatan lengkap tersedia untuk penyelenggaraan berbagai acara, rapat, dan pertemuan.

Swiss-Cafe menyajikan beragam hidangan otentik khas Indonesia dan internasional. Anda dapat menikmati berbagai koktail dan makanan ringan di Lounge Bar.

Hotel berjarak 3 km dari Museum Geologi Bandung dan Monumen Perjuangan. Berbagai outlet mode yang terkenal serta beragam tempat makan dapat ditemukan di Jalan Riau yang terletak sejauh 10 menit berkendara dari hotel. Jakarta dapat dicapai dalam 2 jam berkendara.

Amaroossa Hotel Bandung Indonesia terletak di pusat Kota Bandung, serta hanya berselang 5 menit jalan kaki ke berbagai factory outlet di Jalan Riau. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang outdoor, Wi-Fi gratis, dan 6 pilihan tempat bersantap.

Setiap kamar menampilkan dekorasi yang unik, serta dilengkapi dengan tempat tidur mewah, TV satelit layar datar, dan fasilitas menyetrika. Terdapat juga sebuah minibar, brankas pribadi, dan pengering rambut.

Anda dapat berolahraga di pusat kebugaran modern atau menikmati perawatan khusus yang mencakup aromaterapi di Larenta Salon & Spa. Anak-anak dapat menemukan beragam permainan dan kegiatan di sudut anak-anak.

Roses Coffee Shop yang elegan menyuguhkan berbagai pilihan kopi, sedangkan The Roosse Cake Bakery menyajikan kue-kue basah dan kering yang lezat. The Gardenia dikelilingi oleh tanaman hijau tropis, serta menampilkan suasana luar ruangan yang indah untuk bersantap. Aneka masakan khas Indonesia, China, dan Barat disajikan di restoran-restoran hotel yang buka sepanjang hari.

Amaroosa Hotel Bandung dapat dicapai dalam waktu 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Bandung Wetan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hidangan lokal, belanja baju, dan makanan.

Kollektiv Hotel terletak di Bandung, 4 km dari Cihampelas Walk. Akomodasi ini memiliki restoran, parkir pribadi gratis, dan sepeda gratis. Hotel bintang 3 ini menawarkan layanan kamar, parkir valet, dan Wi-Fi gratis. Terdapat meja layanan wisata yang dapat membantu Anda merencanakan kegiatan.

Semua kamar di hotel ini memiliki area tempat duduk, TV kabel layar datar, serta kamar mandi pribadi dengan amenitas kamar mandi gratis dan shower. Unit-unit di Kollektiv Hotel ber-AC, dan dilengkapi dengan meja kerja.

Anda dapat menikmati sarapan kontinental atau prasmanan di akomodasi ini.

Kollektiv Hotel menawarkan teras berjemur.

Hotel ini berjarak 6 km dari Gedung Sate dan 7 km dari Jalan Riau. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 3,1 km dari Kollektiv Hotel.

Grand Tebu Hotel adalah akomodasi nyaman dengan desain minimalis yang terletak di Bandung. Hotel ini menawarkan akses WiFi gratis dan tempat parkir pribadi gratis. Anda dapat bersantap restoran hotel setelah seharian sibuk beraktivitas.

Masing-masing kamar di hotel ini dilengkapi dengan AC dan TV layar datar. Ketel juga tersedia di kamar untuk kenyamanan Anda. Kamar memiliki kamar mandi pribadi yang dilengkapi dengan shower. Sandal dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan untuk menambah kenyamanan Anda.

Staf hotel yang ramah akan menyambut Anda di meja depan 24 jam.

Grand Tebu Hotel memiliki lokasi nyaman bagi bagi tamu yang suka berbelanja dan berwisata. Hotel ini berjarak 1,1 km dari Jalan Riau, 1,4 km dari Trans Studio Bandung, dan 1,7 km dari Gedung Sate. Bandara Husein Sastranegara terletak 6 km dari akomodasi.

Bandung Wetan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hidangan lokal, belanja baju, dan makanan.

Berjarak 10 menit berkendara dari Pusat Kota Bandung, Garden Permata Hotel menawarkan sebuah kolam renang outdoor dan spa. Akses Wi-Fi gratis tersedia.

Kamar-kamar dilengkapi dengan minibar, fasilitas membuat teh/kopi, dan TV kabel. Kamar mandi dalamnya menyediakan perlengkapan mandi gratis dan fasilitas shower.

Anda dapat menikmati pijat relaksasi atau pergi ke gym untuk berolahraga.Hotel ini memiliki pusat bisnis dan meja depan 24 jam.

Garden Permata Hotel berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Husein Sastranegara serta Stasiun Kereta Api Bandung.

Garden View Restaurant menyajikan beragam hidangan khas Indonesia, China, dan internasional. Hiburan live dapat dinikmati setiap malam di Panorama Bar and Lounge.

Sukajadi adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka kuliner khas, hidangan lokal, dan pemandangan.

Terletak di gedung elegan di atas bukit yang menghadap kota, hotel mewah ini berjarak 2,9 km dari Kebun Binatang Bandung dan 8 km dari Jalan Braga yang trendi.

Kamar elegan dengan panorama kota atau pegunungan dilengkapi Wi-Fi gratis, TV layar datar, kulkas mini, serta alat pembuat teh dan kopi; beberapa menawarkan tempat tidur berkanopi. Kamar di kelas yang lebih tinggi memiliki balkon. Suite memiliki area bersantap/keluarga dan sofa tarik. Penthouse 2 lantai juga tersedia.

Layanan gratis meliputi sarapan dan tempat parkir. Ada restoran dan bar yang luas. Fasilitas lainnya meliputi kolam renang outdoor bergaya laguna, pusat kebugaran dan spa, serta lapangan tenis di atap. Ruang pertemuan juga tersedia.

Hotel bintang 3 berlokasi strategis, dengan fasilitas penunjang untuk liburan, maupun perjalanan bisnis anda.

Hemangini Hotel Bandung adalah pilihan tepat bagi Anda yang ingin menghabiskan waktu dengan berbagai fasilitas mewah. Nikmati kualitas layanan terbaik dan pengalaman mengesankan selama menginap di hotel ini. Anda gemar berbelanja? Jangan ragu untuk menginap di Hemangini Hotel Bandung.

Lokasi yang strategis dan dekat berbagai tempat perbelanjaan akan sangat memanjakan Anda saat menginap di hotel ini. Desain dan arsitektur menjadi salah satu faktor penentu kenyamanan Anda di hotel. Hemangini Hotel Bandung menyediakan tempat menginap yang tak hanya nyaman untuk beristirahat, tapi juga desain cantik yang memanjakan mata Anda.

Hemangini Hotel Bandung memiliki segala fasilitas penunjang bisnis untuk Anda dan kolega. Hemangini Hotel Bandung adalah tempat bermalam yang tepat bagi Anda yang berlibur bersama keluarga. Nikmati segala fasilitas hiburan untuk Anda dan keluarga.

Memiliki bar di puncak gedung dengan pemandangan kota, El Cavana Bandung adalah hotel modern di Bandung, dapat dicapai dalam 5 menit dengan berjalan kaki dari Terminal Bus Stasiun Hall. Dibangun pada tahun 2012, hotel ini berjarak 600 meter dari Pasar Baru Bandung. Hidangan khas Asia disajikan di restorannya. Hotel ini juga memiliki kolam renang dalam ruangan dan pusat kebugaran.

Semua kamar memiliki lemari pakaian, TV layar datar, dan kamar mandi pribadi. Semua kamar juga memiliki kulkas. Kamar mandinya dilengkapi dengan peralatan mandi gratis.

Sarapan halal, prasmanan, dan Asia dapat dinikmati di ruang sarapan.

Staf di meja depan 24 jam dapat berbicara dalam bahasa Inggris dan Indonesia.

Braga City Walk berjarak 1,1 km dari El Cavana Bandung, sedangkan Istana Merdeka berjarak 1,3 km. Bandara Husein Sastranegara berjarak 3 km, dan hotel ini menawarkan layanan antar-jemput bandara gratis.

Grand Sovia Hotel yang berlokasi di Bandung ini mengoperasikan layanan meja depan 24-jam. Hotel ini menawarkan sebuah kolam renang dan akses Wi-Fi gratis di seluruh area.

Semua kamar Grand Sovia Hotel yang kedap suara dan berlantai kayu menawarkan AC, TV satelit layar datar dan lemari pakaian. Kamar mandi dalamnya menyediakan sandal dan pengering rambut.

Castell Cafe yang berada di hotel menyajikan masakan Indonesia dan Barat pilihan. Selain itu, Anda juga dapat memesan makanan dengan layanan kamar.

Staf Grand Sovia Hotel yang ramah dapat membantu Anda dengan layanan penyewaan mobil, layanan binatu, dan dry cleaning. Anda dapat memanjakan diri dengan layanan pijat di spa dan pusat kesehatan. Fasilitas lain yang ditawarkan di dalam kompleks hotel meliputi layanan pramutamu, ruang rapat, dan fasilitas faks/fotokopi.

Grand Sovia Hotel hanya berjarak 15 menit berkendara dari Cihampelas Walk, Bandung Indah Plaza, dan Bandara Internasional Husein Sastranegara.

Temukan arti retret sebenarnya di Mason Pine Hotel, di mana dunia kesenangan dan relaksasi menunggu Anda. Keindahan alam pegunungan dan danau di sekitarnya dilengkapi dengan kamar-kamar dan suite-suite baru di hotel dan resor ini, ditambah dengan keramahan khas Jawa yang penuh perhatian. Hotel, Resor, dan Konvensi terbesar di Bandung ini berukuran lebih dari 5 Hektar. Resor yang menghadap sungai kuno ini menawarkan ruang acara, peluang makan yang mengesankan, dan lingkungan yang tenang dan santai.

Untuk pengalaman bersantap yang mengasyikkan, Mason Pine Hotel menawarkan pilihan tempat makan, Santai All Day Dining yang menyajikan hidangan lokal asli dan masakan internasional, dan restoran Fok Luk Sau di lantai 2 adalah restoran "homey" asli Tiongkok yang menyajikan berbagai hidangan eksotis khas Kanton.

Mason Pine Hotel di Kota Baru Parahyangan Residence, dapat dicapai dalam 30 menit dari bandara Husein Sastranegara, stasiun kereta api, dan akses singkat ke berbagai situs pendidikan, budaya, bersejarah, dan beragam keindahan lainnya.

Terletak di Bandung, berjarak 8 km dari Cihampelas Walk, Novena Hotel Bandung menawarkan akomodasi dengan restoran, tempat parkir pribadi gratis, dan ruang bersama. Hotel bintang 3 ini menyediakan layanan kamar dan layanan pramutamu. Hotel ini menawarkan pemandangan taman, kolam renang outdoor, resepsionis 24 jam, dan Wi-Fi gratis.

Semua kamar memiliki AC, TV layar datar dengan saluran kabel, teko, shower, perlengkapan mandi gratis, dan meja. Kamar-kamar di hotel dilengkapi dengan lemari pakaian dan kamar mandi pribadi.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan di Novena Hotel Bandung.

Akomodasi ini menawarkan taman bermain anak.

Gedung Sate berjarak 10 km dari Novena Hotel Bandung, sedangkan Jalan Riau berjarak 11 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 10 km dari hotel.

Golden Flower Hotel Bandung terletak di sepanjang Jalan Asia Afrika, salah satu jalan utama Bandung. Hotel ini menyediakan kolam renang outdoor, pusat kebugaran, restoran, dan kamar-kamar ber-AC.

Kamar-kamar Golden Flower Hotel Bandung dilengkapi tempat tidur King Koil, TV layar datar, fasilitas membuat teh/kopi dan brankas seukuran laptop. Kamar mandi pribadinya menawarkan shower air panas dan dingin, juga perlengkapan mandi gratis.

Anda dapat mengunjungi spa untuk menikmati pijat, atau menghabiskan malam bersama sahabat di Legend Club & Karaoke. Hotel ini menyediakan layanan pramutamu dan binatu. Tersedia juga layanan penyewaan mobil dan pengaturan tur.

Sarapan prasmanan disajikan setiap hari. Lotus Garden Restaurant menyajikan masakan internasional, dan Cake Shop menawarkan berbagai makanan manis. Anda dapat menikmati kopi dan teh di Iris Lounge.

Golden Flower Hotel Bandung berada dalam jarak berjalan kaki dari Pusat Perbelanjaan Pasar Baru. Tempat menarik yang berada di dekat hotel termasuk Jalan Braga dan Masjid Raya Bandung.

Sumurbandung adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka belanja baju, kuliner khas, dan hidangan lokal.

Marbella Suites Bandung terletak di Dago Pakar, dan menawarkan pemandangan cakrawala yang indah. Akomodasi ini memiliki kolam renang, spa, dan pusat kebugaran.

Marbella Suites bisa dicapai dalam 25 menit berkendara dari Bandara Internasional Husein Sastranegara, sedangkan The Taman Hutan Raya dapat dijangkau dalam 10 menit. Pusat kota dapat dicapai dalam 20 menit berkendara.

Kamar-kamar di Marbella Suites memiliki ruang tamu dan ruang makan, serta dilengkapi dengan TV kabel dan film-film in-house. Semua kamar menyediakan kamar mandi pribadi dengan bak mandi, jubah mandi, dan sandal kamar.

Anda dapat bersantai di kolam renang outdoor atau bak mandi spa. Hotel ini juga memiliki pusat kebugaran di mana Anda akan menemukan gym lengkap, dan spa di mana Anda bisa menikmati layanan pijat dan perawatan spa.

Anda dapat bersantap di Ren De Vu Restaurant yang menyajikan hidangan lokal dan internasional. Setelah itu, Anda dapat menikmati minuman di Diva Lounge, yang terletak di lobi. Tersedia juga bar makanan ringan yang terletak di tepi kolam renang.

Kolam renang, restoran, dan resepsionis 24 jam tersedia di Grand Cordela Hotel Bandung. Hotel hanya berjarak 5,82 km dari Bandung Supermall. Akses Wi-Fi tersedia gratis di seluruh areanya.

Kamar-kamar ber-AC yang elegan di Grand Cordela Hotel Bandung dilengkapi TV satelit layar datar, brankas pribadi, dan area tempat duduk. Terdapat juga ketel listrik, kulkas, dan fasilitas membuat teh/kopi. Kamar mandi dalamnya menyediakan shower, sandal, dan perlengkapan mandi gratis.

Fasilitas lain di Grand Cordela Hotel Bandung mencakup ruang rapat dan pembersihan kamar harian. Staf dapat membantu dengan penyewaan mobil, layanan antar-jemput, dan penyimpanan bagasi.

Trans Studio Bandung hanya berselang 6 km dari Grand Cordela Hotel Bandung, sementara Jalan Riau berjarak 8 km. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara yang berjarak 13 km dari hotel.

The House Tour terletak di Bandung, 1,1 km dari Universitas Katolik Parahyangan, dan menawarkan Wi-Fi gratis serta tempat parkir pribadi gratis. B&B ini berjarak 7 km dari Jalan Riau dan Braga City Walk.

B&B ber-AC ini memiliki TV kabel layar datar dan 1 kamar mandi dengan shower.

Anda dapat menikmati sarapan prasmanan atau sarapan ala Amerika di B&B ini.

The House Tour menyediakan teras yang dapat Anda gunakan.

Akomodasi ini berjarak 3,7 km dari Cihampelas Walk dan 6 km dari Gedung Sate. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 7 km dari The House Tour.

Terletak di distrik Cibadak di Bandung, 1,1 km dari Terminal Bus Stasiun Hall, Atlantic City Hotel menawarkan restoran dan WiFi gratis di seluruh properti.

Setiap kamar ber-AC dilengkapi TV, brankas dan ketel. Semua kamar menampilkan pemandangan kota dan dilengkapi kamar mandi pribadi. Jubah mandi, sandal, dan perlengkapan mandi gratis juga disediakan untuk kenyamanan Anda.

Terdapat meja depan 24-jam dan lounge bersama di properti. Staf hotel dapat membantu Anda dengan layanan penyimpanan bagasi, binatu, dan layanan kamar.

Pasar Baru Bandung berjarak 1,3 km dari Atlantic City Hotel, dan Cihampelas Walk berjarak 1,6 km. Bandara Husein Sastranegara berjarak 3 km dari hotel.

Grand Pacific Hotel. Dari sini, para tamu dapat menikmati akses mudah ke semua hal yang dimiliki oleh kota yang aktif ini. Para tamu dapat berjalan-jalan di obyek wisata populer kota ini seperti Istana Plaza, Pemakaman Belanda Ereveld Pandu, Rumah Sakit Kebon Jati.

Grand Pacific Hotel menawarkan pelayanan sempurna dan segala fasilitas penting untuk memanjakan para wisatawan. Sejumlah pilihan fasilitas kelas atas,seperti layanan kamar 24 jam, layanan tiket, Wi-fi di tempat umum, parkir valet, tempat parkir mobil dapat dinikmati di sini.

Akomodasi properti telah dipilih secara cermat demi kenyamanan maksimum dengan adanya televisi layar datar, cermin, sandal, handuk, akses internet - WiFi di beberapa kamar. Properti ini menawarkan fasilitas fantastis, termasuk kolam renang luar ruangan, spa, pijat, kolam renang anak, untuk membantu Anda bersantai setelah beraktivitas seharian di kota. Dengan lokasi dan fasilitas idealnya, Grand Pacific Hotel dapat memenuhi berbagai macam hal.

Hotel elegan yang terletak di gedung mencolok dengan fasad melengkung sebagian ini berjarak 8 km dari Pasar Terapung Lembang Bandung dan Bandara Internasional Bandung Husein Sastranegara, serta 7 km dari Gedung Sate di pusat kota.

Menawarkan WiFi gratis, Cinnamon Hotel Boutique Syariah menawarkan kamar-kamar di Bandung, 5 km dari Cihampelas Walk dan 7 km dari Gedung Sate. Akomodasi ini menyediakan resepsionis 24 jam dan restoran untuk Anda. Atraksi wisata setempat seperti Trans Studio Bandung dan Saung Angklung Udjo berada dalam jarak 11 km dari hotel.

Anda dapat menikmati sarapan kontinental atau prasmanan di hotel ini.

Jalan Riau dan Braga City Walk berjarak 8 km dari Cinnamon Hotel Boutique Syariah. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 7 km dari akomodasi.

Grand Tjokro Hotel terletak di jalan perbelanjaan yang terkenal di Bandung. Hotel ini menawarkan akomodasi modern dengan akses WiFi gratis di seluruh areanya, kolam renang di puncak gedung, serta sebuah restoran dan bar.

Hotel ini berjarak 10 menit berkendara dari Cihampelas Walk Shopping Mall, dan sekitar 15 menit berkendara dari factory outlet Rumah Mode yang trendi dan terkenal. Bandung Indah Plaza Mall dapat dicapai dalam 20 menit berkendara, sementara untuk menjangkau Bandara Internasional Husein Sastranegara Bandung memerlukan waktu sekitar 30 menit dengan naik mobil.

Kamar-kamar ber-AC dengan desain modern dan bersih di Grand Tjokro Hotel dapat diakses melalui lift. Semua menyediakan TV kabel layar datar, area tempat duduk, lemari pakaian, dan minibar. Setiap kamar juga memiliki kamar mandi dalam yang dilengkapi dengan fasilitas shower air panas dan dingin, pengering rambut, serta sandal.

Hotel ini menawarkan meja depan 24 jam dengan layanan pramutamu dan penitipan bagasi. Fasilitas lain seperti parkir valet, layanan antar-jemput bandara dan daerah sekitarnya, binatu, dry cleaning, ruang rapat/fasilitas perjamuan, dan pusat bisnis tersedia dengan biaya tambahan.

Tjokro Restaurant yang berada di hotel ini menawarkan berbagai hidangan Indonesia, Cina, dan Barat. Anda juga dapat menjelajahi daerah sekitarnya di mana Glosis Restaurant dapat ditemukan hanya dalam 15 menit berkendara.

U Janevalla Bandung terletak di Bandung, dan hanya berjarak 900 meter dari Braga City Walk. Akomodasi ini memiliki kolam renang outdoor, pusat kebugaran, dan resepsionis 24 jam. Tempat-tempat menarik yang populer di sekitar hotel ini termasuk Gedung Sate dan Jalan Riau. Wi-Fi gratis ditawarkan.

Di U Janevalla Bandung, kamar-kamar dilengkapi dengan meja, lemari, AC, dan TV layar datar. Kamar mandi pribadinya dilengkapi dengan bidet, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Para tamu di U Janevalla Bandung dapat menikmati sarapan prasmanan di All Day Dining Restaurant, yang juga buka untuk makan siang dan makan malam.

Terminal Bus Stasiun Hall dapat dicapai dengan 15 menit berjalan kaki dari hotel, sedangkan Pasar Baru Bandung berjarak 1,3 km dari akomodasi. Bandara terdekat adalah Bandara Husein Sastranegara, 4 km dari U Janevalla Bandung.

Bandung Wetan adalah pilihan tepat buat wisatawan yang suka hidangan lokal, belanja baju, dan makanan.